Puskesmas Ponrang Selatan"Mendapatkan 1 Unit Ambulance APBD Tahun 2021.Dari Pemda Kabupaten Luwu

Realitakini.Com-Luwu
Pengadaan Mobil Ambulance APBD 2021.yang dianggarkan oleh pemerintah kabupaten Luwu.beberapa waktu lalu,telah diserahkan kepada Puskesmas yang berada dikecamatan.

Sebanyak 11 Unit Ambulance telah diserahkan oleh Bupati Luwu, DR.H.Basmin .Mattayang .,M.Pd, kepada 11 Kepala Puskesmas dihalaman Kantor Bupati Luwu.kemarin,12/11/2021.yang bertepatan dengan hari kesehatan nasional (HKN) yang ke 57.Salah satunya puskesmas kecamatan Ponrang Selatan, kabupaten Luwu,yang mendapatkan mobil ambulance APBD 2021.

Diterima langsung oleh Plt.Puskemas Ponrang Selatan,Darwis.,S.Kep.,Ns dan beliau merasa bersyukur bahwa ada tambahan 1 unit operasional untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat kecamatan Ponrang Selatan.

Darwis"saya ditemui oleh wartawan media Duta menuturkan bahwa adanya mobil ambulance  baru,akan memudahkan kegiatan kami di puskesmas.Sabtu,13/11/2021

Dimana selama ini dalam pelayanan kami untuk melayani masyarakat atau mendatangi masyarakat,agak terlambat dikarenakan harus melayani 12 desa dan satu kelurahan yang berada dikecamatan Ponrang Selatan.

Lanjut" Darwis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Luwu atas perhatiannya terhadap pelayanan kesehatan di kecamatan Ponrang Selatan.Ucapnya"

Sekedar diketahui jumlah penduduk kecamatan Ponrang Selatan, sebanyak 27.530 Jiwa, terbanyak dari jumlah jiwa yang berada di kecamatan Ponrang. (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama