Sambut Kafilah MTQ, Ketua DPRD Padang Panjang Ajak Patuhi Prokes

Realitakini.com-Padang Panjang
Kafilah Musabaqah Tilawatil  Qur'an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat terus berdatangan sesuai jadwal yang ditentukan, Jumat (12/11) di  Masjid Islamic Center. 

Di sesi keempat penerimaan rombongan, kafilah MTQ dari berbagai daerah disambut Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md serta sejumlah unsur Forkopimda. Kafilah di antaranya berasal dari Kabupten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman.

Mardiansyah menyampaikan ucapan selamat atas kedatangan kafilah tersebut. "Salam hangat dan selamat datang di Kota Padang Panjang. Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi segenap unsur dan masyararat Padang Panjang," katanya.

Dikatakan Mardiansyah, Padang Panjang sudah masuk zona hijau (PPKM Level I-red). "Kepada kontingen yang hadir, mari tetap patuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan setelah kembali, tidak ada klaster baru," ujarnya.

Mardiansyah berharap kafilah tersebut betul-betul menikmati dinginnya Kota Padang Panjang dengan kulinernya dan meraih hasil maksimal di MTQ. 

"Kita punya pasar kuliner (Paskul) yang buka sampai tengah malam. Selamat menikmati dinginnya Padang Panjang dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal di Padang Panjang," tuturnya. (Alfin)

Post a Comment

Previous Post Next Post