Anggota DPRD Tanah Datar Dra Dona, Serahkan Bantuan Hydrant Untuk Jorong Belakang Pajak

Realitakini.comTanah Datar                            - 
Rapatnya perumahan dan jalan yang sukar untuk dilewati Bud damkar, Anggota DPRD Tanah Datar Dra Dona, serahkan bantuan pokir berupa Hydrant yang berfungsi sebagai alat pemadam kebakaran, Rabu (29/12/2021).

Dalam penyerahan itu Anggota DPRD Dra Dona didampingi Kasatpol PP Damkar Yusnen, S.Ag, M.Si, Kabid Damkar Iskandar Sagita, Kasi Sarana dan prasarana Doni, kasi operasional Fauzi Walinagari Baringin diwakili sekretaris,. Sesepuh Dasril MK serta masyarakat jorong belakang Pajak Nagari Baringin kecamatan Lima Kaum kabupaten Tanah Datar.

"Dalam sambutannya Kasatpol PP Damkar Yusnen menyampaikan untuk daerah perumahan yang rapat dan sukar dilewati bus pemadam sangat lah tepat adanya hydrant di daerah tersebut.

"Bantuan hydrant ini merupakan bsntyan dari pokirnya anggota DPRD Tanah Datar, Ibuk Dona dan itu sangat tepat untuk diadakan jorong belakang Pajak ini karena dengan kondisi jalan dan padatnya perumahan sangat sulit dijangkau bila terjadi kebakaran, tapi dengan adanya Hydrant akan membantu dalam menanggulangi bencana kebakaran, untuk itu bantuan dari ibuk Dona menurut pandangan saya sangat lah tepat," ujar Yusnen.

Sementara itu salah seorang yang mewakili dari masyarakat jorong Belakang Pajak Dasril MK mewakili masyarakat daerah tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan kepada masyarakat jorong belakang Pajak.

"Kami atas nama masyarakat belakang Pajak mengucapkan terima kasih kepada ibuk Dona yang sudah memberikan bantuan dana pokirnya untuk mengadakan hydrant didaerah ini semoga jadi ladang ibadah buat ibuk Dona," sampai Dasril.

Menurutnya masyarakat merasa sangat berterima kasih dengan adanya bantuan hydrant didaerah tersebut yang mana lokasi daerah itu yang sulit dijangkau oleh pemadam kebakaran.Sementara itu Dra. Dona dalam sambutannya menyampaikan sangat merasa bahagia dan bangga dengan sambutan masyarakat jorong belakang pajak.

"Terima kasih atas sambutan terhadap saya, membuat saya terharu sekaligus bangga dengan masyarakat yang hadir hari ini, merupakan suatu kehormatan saya disambut oleh saudara-saudara semuanya, semoga dengan adanya bantuan dana pokir saya berupa hydrant bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat jorong belakang pajak, karena pekerjaan saya membawa amanah masyarakat untuk itu dukungan dari masyarakat sangat saya butuhkan, walaupun saya tidak dapat suara disini namun saya sebagai wakil rakyat harus membangun daerah saya," tutur Dona 

Setelah memberikan paparan dan sambutan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dan uji coba hydrant yang telah siap digunakan dan selanjutnya makan bersama. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama