Bupati Eka Putra, Buka Kejuaraan Bola Voli Antar Nagari Se Tanah Datar



Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Eka Putra SE, MM, secara resmi buka open turnament  Bola Voli  antar nagari se Kabupaten Tanah Datar, Senin (20/12/2021) di lapangan Bola Voli komplek kantor bupati di Pagaruyung Tanah Datar  Sumatra Barat.

Open turnamen Bupati Cup kejuaraan Antar Nagari Se Kabupaten Tanah Datar  akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20-23 Desember 2021 di ikuti 14 tim putra dan 14 tim putri voli yang berasal dari 14 kecamatan.

Turut hadir dalam pembukaan itu OPD terkait, Camat, Walinagari, panitia pelaksana serta tim voli serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua pelaksana 
Kejuaraan voli antar nagari se Tanah Datar Beny, S.Sos  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah dalam program Bupati Cup kejuaraan  bola voli antar nagari melalui program kegiatan Dinas Parpora.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bupati yang sudah mendukung kegiatan Kejuaraan bola voli antar nagari, untuk itu kami sampaikan kepada bapak bupati,  kejuaraan ini diikuti oleh sebanyak 14 tim putra dan 14 tim putri terbaik di nagari di tingkat kecamatan yang akan memperebutkan piala bupati tanah datar dengan syarat usia atlet maksimal kelahiran tahun 2000, official dan atlet merupahkan warga Tanah Datar yang sudah di vaksin covid-19 dan pelaksanaan dengan protokol kesehatan," ujar Beny, S.Sos

Ia juga menjelaskan pertandingan bola voli Antar Nagari Bupati Cup Tanah Datar akan berlangsung selama tiga hari untuk itu panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan pertandingan itu.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada panitia dan dinas Parpora yang sudah bekerja sama sehingga kegiatan pertandingan antar nagari Bupati cup tahun 2021 bisa terlaksana," kata bupati.

Menurut Bupati Eka Putra tidak mudah menyelenggarakan kegiatan disaat anggaran sedang minus namun berkat kerjasama seluruh pihak kegiatan itu bisa terselenggara dengan baik karena itu bupati menyampaikan apresiasi untuk semua pihak yang sudah terlibat.

"Dengan dengan menjunjung tinggi sportivitas dan disiplin yang dilakukan para atlet insya Allah anda adalah generasi voli di tanah datar  yang akan maju di propinsi nantinya, untuk itu atas nama bupati tanah datar dan ketua PBVSI Sumbar saya apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertandingan antar nagari Bupati Cup tahun 2021 dan tim terbaik nantinya bisa mewakili di ajang Porprov mendatang," tutup Eka Putra Bupati Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama