Eka Hariani Sandra Berbagi Dan Motivasi Masyarakat Untuk Melaksanakan Vaksinasi

Realitakini.com -- Pasaman
Dalam mewujudkan percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Pasaman, Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Golkar, Eka Hariani Sandra terjun langsung ke lapangan meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Pantauan awak media, Eka Hariani Sandra terlihat sibuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada masyarakat yang ingin vaksin di sejumlah tempat di Kecamatan Lubuk Sikaping, Selasa (21/12/2021).

Selain itu, untuk memotivasi masyarakat, dia juga memberikan sembako bagi warga yang telah selesai melaksanakan vaksin covid -19 ini.

"Untuk saat ini vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu bukti nyata untuk memutus mata rantai pe nyebaran virus Corona ini," ujar Ketua KPPG Pasaman

Srikandi DPRD Pasaman ini juga menilai, semenjak vaksinasi ini dilakukan beberapa bulan lalu, kasus masyarakat terpapar virus corona menurun drastis di Kabupaten Pasaman ini.
"Ini salah satu bukti nyata. Semenjak masyarakat mulai sadar dengan melakukan vaksin, alhamdulillah kasus covid 19 menurun drastis di Pasaman. Hal ini membuktikan bahwa vaksinasi ini sangat penting buat kita, keluarga dan juga masyarakat sekitar kita," terangnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan takut untuk melakukan vaksin ini. Sebab, semua itu hanya untuk kepentingan diri sendiri.

"Semoga masyarakat Pasaman dapat berfikir dengan bijak agar terhindar dari wabah Covid 19 ini. Mari bersama-sama kita ber vaksin agar kita semua terhindar dari penyakit yang sempat menguncang dunia ini," tutupnya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama