Kunjungan Danrem : Wujudkan Prajurit Profesional, Jujur Dan Produktif

Realitakini.com-Padang
Komandan Korem 032/wbr BrigjenTNI Purmanto kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti, Kungker itu bertujuan untuk menyamakan Frekuensi dan satukan Visi demi mewujudkan Prajurit Jujur, Profesional dan Produktif. 

"Prajurit harus paham perkembangan situasi saat ini yang dinamis dan diwarnai isu-isu global seperti kejahatan dunia maya, penyalah gunaan media sosial, narkoba dan kehidupan yang hedonis",ungkap Danrem Brigjen TNI Purmanto. 

Masih kata Danrem, Prajurit harus mampu mengatasi hal-hal negatif yang timbul dari situasi tersebut, jangan mudah terpengaruh dengan perkembangan lingkungan, khususnya lingkungan dunia maya dan dunia medsos. 

Sebagai satuan tempur harus memiliki prajurit yang punya karakter dengan semangat juang yang tinggi, unsur pimpinan harus melatih prajurit secara terukur dan terarah agar memiliki karakter tersebut, papar Danrem. 

Disamping pengabdian kepada negara kata Danrem, prajurit jangan lupa untuk tetap membina keluarga, wujudkan keluarga harmonis yang  mandiri dan produktif. 

Bina keluarga, jadikan anak-anak prajurit TNI yang  mandiri dan kreatif, Waspadailah pengaruh lingkungan yang dapat membawa dampak negatif terhadap anak-anak, pungkasnya.( Rel/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama