Pemko Kucurkan Bonus Rp 450 Juta untuk Kafilah MTQ


Realitakini.com-Padang Panjang
Wakil Wali Kota, Drs. Asrul serahkan bonus prestasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Sumbar yang digelar di Kota Padang Panjang beberapa waktu lalu. Bonus diberikan kepada peserta dan pelatih yang mendapatkan prestasi di pagelaran ini.

Adapun bonus yang diberikan, juara I lomba perorangan sebesar Rp 40 juta, juara II Rp 15 juta dan juara III Rp 10 juta. Sedangkan kategori grup, mendapat bonus juara I Rp 60 juta, juara II Rp 30 juta, juara III Rp 10 juta. 

Sementara untuk pelatih yang binaannya juara I mendapat bonus Rp 15 juta, juara II Rp 10 juta, dan juara III Rp 5 juta.

Wawako Asrul mengatakan, pemberian bonus ini merupakan bentuk perhatian Pemko kepada peserta dan pelatih yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Padang Panjang pada ajang MTQ ke-39 ini. 

“Semoga bonus ini dapat memotivasi untuk terus meraih prestasi,” kata Asrul usai menyerahkan bonus tersebut di Hall Lantai III Balai Kota, Selasa (28/12).

Asrul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah yang terdiri dari peserta, pelatih, pendamping dan panitia serta seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke-39 di Padang Panjang.

“Alhamdulillah, kita telah sukses dalam perhelatan dan juga telah memberikan hasil yang terbaik dalam event dua tahunan ini,” tutur Asrul.

Asrul berpesan, agar prestasi yang diraih pada MTQ ke-39 ini, bisa terus ditingkatkan pada pelaksanaan MTQ 2023 mendatang di Kabupaten Solok Selatan.

Sementara itu, Kabag Kesra, Ade Afdil, S.Pd.I menjelaskan, total keseluruhan bonus yang diserahkan sebesar Rp 450 juta.

“Pada MTQ lalu, kafilah kita masuk final sebanyak 18 orang dan meraih peringkat 7 dari 19 kabupaten/kota. Dengan rincian juara, juara I ada tiga, juara II (3), juara III (12), harapan I (2), harapan II (8) dan harapan III (3),” jelasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bonus tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, MM, Kakan Kemenag, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag dan kepala OPD. (Alfin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama