Rakerwil SEMMI Sulawesi Selatan

Realitakini.com-Sulsel,
Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Pengurus Wilayah Sul-sel sukses melaksanakan Rapat Kerja Wilayah.Kegiatan Rapat Kerja ini dilaksanakan selama 2 hari di Taman Wisata dan Permandian Bissua Takalar, 18-19 Desember 2021 .

Semoga dengan terlaksananya Rapat kerja wilayah SEMMI Sul-seL, kedepan program kerja yang telah disepakati dapat terlaksana dengan baik seperti tujuan awal kita..Ucap Muh. Ilham hafid yang juga merupakan Ketua Bidang Koperasi dan wiraswasta .

Begitu pun dengan beberapa Cabang-cabang yang belum melaksanakan Pelantikan semoga kedepannya sesegera mungkin terlaksana..

Ini merupakan tanggung jawab kita bersama selaku pengurus Wilayah SEMMI Sul-seL, selain Program kerja yang telah kita sepakati ada tanggung jawab besar yakni mengawal beberapa Cabang yang belum melaksanakan Pelantikan ..

Terpisah Ketua Umum SEMMI Sul-sel Aditya Putra Asnawing, mengucapkan terimah kasih kepada pantia dan pengurus yang telah sama-sama menyukseskan Kegiatan Rakerwil ini .

Semoga kedepan kita semua tetap semangat dalam menjalankan roda-roda kepengurusan serta me laksanakan program kerja dengan kompak.
Tutup Adit .(Ros)

Post a Comment

Previous Post Next Post