Sukses mengelola sebagai ketua KONI Kabupaten Blitar periode ke 2, tidak membuat Tony Andreas melupakan rekan,dansahabat

Realitakini.com-yBlitar 
                         
Bertepatan Natal  hari ini, Sabtu 25 Desember 2021 di sela kesibukannya menerima tamu saat acara open house, dikediamannya perumahan tlogo Kanigoro Blitar, tidak lupa menyampaikan ucapan selamat merayakan natal bagi yang merayakan, dan terima kasih mendslan kepada rekan dan sejawat yang hadir di rumahnya, hari ini.

“Natal merupakan moment penting bagi kami dan sekeluarga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman, saudara semuanya hari ini, sebelumnya kita juga lalukan membagikan 350 bingkisan berupa sembako dan 8 ton beras bagi saudara kami yang kurang mampu,” ungkap ketua KONI Kabupaten Blitar.

Solidaritas Tony Andreas kepada teman dan sahabatnya juga sangat luar biasa, hal itu bisa terlihat jelas bagaimana ketua KONI dua periode tersebut menyambut ratusan tamu dengan penuh keakrapan.

“Puji sukur, kami masih dipercaya oleh masyarakat Blitar, untuk kepemimpinan kami di KONi untuk yang kedua kalinya, tentunya untuk kesuksesan program KONI kami menjalin hubungan dengan pemerintah dan pihak lain yang terkait KONI kedepam,” imbuhnya.

Sebagaimana disampaikan Tony Andreas, saat ini dia sedang melalukan untuk porprop Jatim yang alam diselemggarakan di Jember.Untuk pandangan politik kedepan, disampaikan Ketua KONi dua periode tersebut belum memikirkan dulu, karena sebagaimana publik ketahui pada pemilihan bupati kemarin nama ketua KONI ini sempat ramai dalam bursa.

“Terkait politik, saat ini belum memikirkan, kalaupun pada saatnya datang dan dukungan masyarakat kuat tentunya saya juga harus koordinasi dulu dengan perusahaan yang selama ini menjadi trmpat.saya bernaung,” ungkapnya.

Bang Alor yamg juga sahabat Tony Andreas memyampailan bagaimana Ketua KON Kabupaten Blitar ini
“Bang Tony ini orangnya sangat baik kepada semua orang, serta bijaksana dalam mengambil keputusan,” Pungkasnya. ( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama