Sukseskan Sumdarsin, Kapolda Sumbar Tinjau Gebyar Vaksin Pasaman

Realitakini com -- Pasaman
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa Putra, bersama Pejabat Utama Polda Sumbar,melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Pasaman.Kunjungan ini untuk meninjau pelaksanaan Gebyar Sumdarsin di Pasar Kauman Kecamatan Rao Selatan, Selasa (28/12/2021)

Kedatangan Kapolda beserta rombongan  di sambut Bupati Pasaman, Benny Utama, Forkompinda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman dan Pejabat Utama Polres Pasaman.Pada kegiatan tersebut Kapolda beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi, dari mulai tahapan pendaftaran hingga tempat observasi.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik yang terlihat ikut mendampingi Kapolda Sumbar mengatakan, percepatan vaksinasi ini juga dilakukan oleh seluruh Polres - Polres di wilayah hukum Polda Sumbar.

"Di Polda Sumbar dan di Polres-polres juga melaksanakan  vaksinasi untuk mengejar herd immunity masyarakat, sehingga menjadi lebih kuat terhadap ancaman Covid-19. khususnya di Provinsi Sumatera Barat," ujarnya

Kemudian Kabid Humas ,kembali menekankan agar masyarakat tidak usah lagi ragu untuk divaksin, karena pemerintah menjamin keamanan dan kehalalan vaksin tersebut.

"Vaksin itu aman dan halal, vaksinasi merupakan ikhtiar kita dalam mencegah dari terpapar Covid-19. Oleh karena itu mari bagi yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksinasi," tutupnya.
(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama