Bupati Dharmasraya:Pentingnya Menata Kehidupan Berbangsa

Realitakini.com-Dharmasraya
Hari Kesadaran Nasional di Dharmasraya, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, tekankan pentingnya menggugah dan menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Demikian disampaikan bupati di depan ratusan pejabat eselon II dan III dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati, Senin (17/01).

Hal tersebut dimaksudkan Sutan Riska sebagai wahana dalam membina dan memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.Selain itu lanjut Bupati, kesadaran nasional tiidak hanya berpengaruh besar bagi kelancaran penyelenggara an roda pemerintahan dan pembangunan, akan tetapi juga bermanfaat bagi setiap pribadi setiap individu.

“Setiap individu yang mempunyai kesadaran akan memiliki disiplin pribadi yang kuat, serta dapat dipasti kan menjadi manusia terhormat dan selalu berhasil dalam hidupnya”, lanjut dihadapan peserta upacara yang juga diikuti TNI Polri ini.

Melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini Sutan Riska juga mengajak peserta upacara untuk men dukung apa yang menjadi visi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yaitu membuat Indonesia lebih produktif, memiliki daya saing, dan fleksibitas tinggi dalam meng hadapi perubahan dunia.

“Untuk itu kita di Kabupaten Dharmasraya harus terus menerus melakukan berbagai langkah invasi dan berkreasi untuk terus menampilkan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat”, tutup Sutan Riska.

Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, Sekda H. Adlisman, Staf Ahli, Asisten, Kabag, TNI/Polri, dan Kepada OPD lainnya.( Kmf/RK) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama