Camat Rahul Mar Alamsyah: Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Nagari

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
 Pemerintah Nagari Limau Purut dan Nagari Sungai Gambir Sako Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegitan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum mendapat kan vaksinasi 1 dan 2 di wilayahnya, Rabu (12/1).

"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi Covid-19 itu berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah.

Lebih lanjut Mar Alwmsyah menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh nagari di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan dapat memenuhi kebutuhan sesuai dengan target yakni menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

Hal itu dilqkukan, sesuai intruksi Bupati Pesisir Selatan tentang percepatan vaksinasi Covid-19 idi Pesisir Selatan, maka pihaknya telah membuat jadwal kegiatan vaksinasi di setiap nagari.

Dijelaskan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan terdiri dari 10 nagari yaitu Sungai Gambir Sako Tapan, Limau Purut Tapan, Talang Balarik Tapan, Tebing Tinggi Tapan, Binjai Tapan, Sungai Pinang Tapan, Talang Koto Pulai Tapan, Kampung Tengah Tapan, Kubu Tapan dan Simpang Gunung Tapan.

"Kami berharap agar kegiatan vaksinasi Covid 19 di nagari yang telah dijadwalkan tersebut berjalan dengan baik dan diikuti oleh masyarakat. Karena vaksinasi itu berguna untuk meningkatkan imun tubuh dalam menangkal serangan virus," katanya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama