Kapolsek Koto Tangah Pantau Pembukaan Salah Satu Swalayan Di Koto Tangah

Realitakini.com-Padang 
Kapolsek koto  tangah Akp Afrino Chaniago, memantau saat pelaksaanaan launcing salah satu swalayan di Kecamatan Koto Tangah beberapa hari lalu, ritel dan grosir digital pertama di indonesia bernama scan and go hadir di kota padang, pembukaan toko yang berlokasi di jalan adinegoro, kecamatan kota tangah ini dilakukan langsung gubernur sumbar, Mahyeldi Ansharullah, ungkap Akp Afrino Chaniago.  28/ 01/2022

Kapolsek  mengatakan,setiap swalayan harus mentaati protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah, agar tidak ada cluster baru, justru itu setiap keramaian selalu di awasi oleh petugas baik yang menggunakn seragam maupun  petugas yang berpakaian sipil .  

Scan and go bertujuan  meningkatkan perekonomian digital di indonesia dengan cara membina UMKM di daerah marginal seperti kota padang ., dengan sistem management yang baik dan ter-digitalisasi. 

Direktur operasional scan and go, agung tianara mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung produk Umkm di sumbar. Salah satunya memfasilitasinya di dalam platform. 

"jadi awalnya kami akan memberikan tepat untuk memasarkan produk mereka (pelaku umkm). Selain itu, kami juga akan memasukkan produk mereka ke platform, sehingga bisa dibeli seluruh indonesia," kata dia. 

Tianara sangat berterima kasih kepada semua pihak.   Mendukung hadirnya scan and go. Visi dan misinya pihaknya sejalan bagaimana digitalisasi semakin berkembang. ( rel/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post