Kundapil HMD"Menemui Konsituen Kelompok Tani Dan Para Tenaga Pendidikan SMK Neg.1 Luwu.

Sebanyak 85 anggota DPRD Provinsi SulSel, melaksanakan Kunjungan daerah Pemilihan (Kundapil) beberapa waktu lalu.(Rabu,29/12/2021).

Salah satunya anggota DPRD Provinsi SulSel,Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.,menemui Konsituennya yang berada di desa Lebani,kecamatan Belopa Utara,Kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut,bertempat di SMK Negeri 1 Luwu.dan dihadiri Konsituen dari unsur pemerintah desa Lebani,Struktural SMK Neg.1 Luwu dan para kelompok tani.

Sebanyak 14 kelompok tani dari desa Lebani dan keseluruhannya berharap kepada HMD,untuk menyarankan kepada pemerintah provinsi Sulsel.agar mempermudahkan para petani mendapatkan pupuk.

Sedangkan kepala sekolah SMKN Negeri 1 Luwu.Jumaing menuturkan banyak terima kasih atas bantuan beliau (HMD) yang telah memperjuangkan dan memperhatikan SMK Neg 1 Luwu.dimana pagar sekolah dan beberapa area sekolah telah ditimbun dari anggaran provinsi Sulsel.Ucapnya"

HMD dalam kunjungan Dapil akhir tahun,ingin mengetahui sampai dimana penyelesaian para pemenang tender,dari hasil memperjuangkan beberapa aspirasi yang disetujui oleh pihak pemerintah provinsi Sulsel.

Lanjut"beliau menyampaikan pula kepada para kelompok tani yang ada di desa lebani.Insya Allah.Saya Anak Desa (HMD) akan menyuarakan didapat Paripurna tentang kelangkaan dan susahnya para petani mendapatkan pupuk.Ungkapnya" (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama