Kunjungi Rutan Padang Panjang, Razilu Irjen Kemenkumham Puji Kinerja Karutan Rudi.


Realitakini.com-Padang Panjang.
Dalam kunjungan kerjanya ke Sumbar sabtu(20/1/2022), Inspektur Jendral Kemenkumham Ir. Razilu .M.Si. CGAE, menyambangi Rutan Padang Panjang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya bersama Kadipas M. Ali Syeh Bana, ikut mendampingi kunjungan Inspektur Jendral kemenkumham tersebut.

Karutan Padang Panjang Rudi Kristiawan menyampaikan, " sejak 2021 Rupajang sudah banyak berubah, berbagai kegiatan dan pembangunan dalam Rupajang terus dilaksanakan."

"Walaupun Rutan ini kecil, tapi semuanya kita atur dan kelola dengan baik, satu ruangan kita manfaatkan untuk semua kegiatan, dan Rupajang juga satu satunya di Indonesia yang telah mendapat sertifikat halal makanan dari MUI, ujar Rudi.

Dikatakan Irjend Razilu," saya merasa takjud akan perkembangan Rupajang selama di komandoi oleh Rudi, satu satunya Rupajang yang aktif dan banyak membuat inovasi, supaya apa yang dilakukan oleh Karutan Padang Panjang ini bisa di tiru oleh Rutan Rutan lainnya di Indonesia."

"Nanti saya sampaikan ya ke pak Menteri tentang maju pesatnya Rupajang ini, tutup Razilu mengakhiri kunjungannya ke Rupajang. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama