Musrenbang Kecamatan di Tiga Tempat Berbeda

Realitakini.com - Bengkulu Tengah
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan berlangsung di 3 kecamatan berbeda, yaitu Kecamatan Semidang Lagan, Kecamatan Merigi Kelindang dan Kecamatan Pematang Tiga.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan berlangsung di Kantor Camat Masing-Masing. Kamis (27/1)

Pada Musrenbang Kecamatan Semidang Lagan di buka secara langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., sedangkan pada kecamatan Merigi Kelindang di buka oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Gunawan R., S.H., M.M.,dan Kecamatan Pematang Tiga di buka oleh Kabid Perencanaan, Pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah Bappeda Hertoni Agus Satria , S.E.,

Turut hadir pada musrenbang Kecamatan Semidang Lagan Kajari Bengkulu Tengah Tri Widodo,S.H ,M.H., Waka Polres Bengkulu Tengah Kompol Januri Sutirto,.S.H., Danramil 407-03/TE Kapten (Inf) Albi Rahman Waka II DPRD Bengkulu Tengah Evi Susanti, S.IP., Kasat Babinmas Polres Bengkulu Tengah dan Kapolsek Talang Empat, Camat Semidang Lagan Depi Junaidi, S.IP., serta kepala OPD terkait dan seluruh kepala desa di Kecamatan Semidang Lagan. (Rk/Mc)

Post a Comment

Previous Post Next Post