Setelah Padang, Kominfo Padang Pariaman Juga Lakukan Studi Tiru ke Padang Panjang


Realitakini.com-Padang Panjang
Setelah kunjungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Padang (26/1/2022), giliran Kominfo Kabupaten Padang Pariaman yang melakukan studi tiru ke Kominfo Padang Panjang (27/1/2022). 

Melihat Kominfo Padang Panjang aktif di berbagi media, baik cetak,online dan Tv, membuat Padang Pariaman ingin mempelajari hal tersebut. 

Salah satu yang dipelajari yaitu podcast, seiring aktifnya kanal youtube Padang Panjang TV dengan berbagai konten. Hal tersebut membuat Padang Pariaman mengapresiasi kelengkapan alat yang tersedia di studio Kominfo Padang Panjang. 

"Kami ingin mempelajari bagaimana proses dari podcast yang ada di Kominfo Padang Panjang ini. Melihat ketersediaan alat dan ruangan yang sudah sangat memadai," ujar Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Ali Yuni, SE, MM. 

Selain mempelajari bagaimana sistem podcast, Padang Pariaman juga mempelajari manajemen PPID (pejabat pengelola informasi daerah) Padang Panjang. Apalagi Padang Panjang sudah menerima penghargaan sebagai Kota Informatif dari Komisi Informasi Sumbar. 

Kedatangan rombongan ini disambut Kepala dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, Kabid IKP, Maryulis Max, S.Sos, M.I,Kom, Kasi Dokumentasi dan Hubungan Media, Budiono, S.ST, Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Harry Sulistio, S.Kom. (Alfin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama