Ny. Aldizah Rudi Hadiri Hut Ke 18 Pipas Di Pariaman

Realitakini.com-Padang Panjang, 
Peringatan HUT Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-18, dilaksanakan dengan berbagia kegiatan, diantaranya upacara tabur bunga yang dilakukan di taman makan pahlawan Belanti kota Padang (21/1/2022).

Perkumpulan Paguyuban Ibu ibu Permasyarakatan ini, terdiri dari istri-istri pegawai dan pegawai perempuan dijajaran pemasyarakatan. Selain acara tabur bunga, acara bakti sosial lainnya juga ikut diadakan.

Puncak peringatan Hut Pipas ke-18 di jajaran pemasyarakatan kanwil kemenkumham Sumbar dilaksana kan di pantai Kata Pariaman pada sabtu (22/1/2022).Hadir pada kegiatan ini kepala kantor Wilayah Memenkumham Sumbar, R.Andika Dwi Prasetya, kepala Divisi Pemasyarakatan Sumbar Muhammad Ali Syeh Bana, kepala unit pelaksana teknis di jajaran pemasyarakatan kanwil Kemenkumham Sumbar, istri-istri Ka.UPT serta seluruh anggota Pioas se- Sumatera Barat.

Kakanwil R.Andika Dwi Prasetya menyampaikan, bahwa ibu-ibu pemasyarakatan memiliki peranan penting dalam kemajuan instansi pemasyarakatan di Sumatera Barat ini, ibu-ibu memiliki peranan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh bapak-bapaknya.

Karutan Padang Panjang Rudi Kristiawan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rupajang Ny.Aldizah Rudi turut hadir dalam kegiatan ini.
"Pertemuan yg sudah 2 tahun ini dilaksanakan secara virtual sekarang Alhamdulillah, bisa dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, ujar Ny Aldizah Rudi.

Senam Maumere, dan dinamika kelompok turut memeriahkan peringatan HUT PIPAS Ke-18 ini, Ny.Aldizah Rudi hadir khusus ditengah kesibukan nya sebagai ASN di BPS Jawa Timur dan beliau berharap kegiatan ini dapat berjalan rutin setia tahun nya.

Acara peringatan HUT PIPAS KE-18 ini ditutup dengan pembagian Door prize kepada peserta yg beruntung. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama