Presedium Benteng Minta Gubernur Tepati Janji Dalam Mengisi Pjs Bupati

Realitakini.com - Bengkulu Tengah 
Masa jabatan Bupati dan Wakil Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.H. Feri Ramli, SH,MH – Septi Periyadi, S.Tp, M.AP tinggal menunggu bulan dan akan segera berakhir. Untuk mengisi kekosongan orang nomor satu di bengkulu tengah sekarang menjadi buah bibir masyarakat benteng, para tokoh dan elit partai saling menggadang kandidat masing-masing dalam menduduki orang nomor satu dibenteng ini.

Ketua presedium Pemekaran Benteng H.Arsyad Hamza, SE yang sekaligus menjadi ketua Komisi 1  DPRD Benteng menyampaikan. Ia hanya menagih janji gubernur pada saat kampanye pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di benteng ketika itu, bahwa dalam mengisi kekosongan Pjs bupati benteng ia akan memproritaskan putra benteng atau yang berdomisi dibenteng.

“Permohona kami kepada gubernur pengisian Carateker bupati dapat ditempatkan orang benteng, namun kami serahkan kewenangannya dalam menentukan personilnya adalah pak gubernur itu sendiri” kata Arsyad, Jumat (21/01).

Arsyad tambahkan. Maksud dari putra benteng itu adalah, mau dia suku jawa etnis sunda etnis batak atau pun serawai, rejang dan lembak bukan masalah bagi nya, yang penting itu ia berdomisili di benteng, agar kalau berdomisili benteng Pjs bupati lebih fokus kepada tugas pokok dan fungsinya yang lebih bertanggung jawab.

“kita mau Sesuai dengan Otonomi daerah, bahwa di benteng ini beragam suku dan etnis” papar ketua presedium.

Selain itu arsyad menambahkan. Pjs bupati nanti artinya bupati yang ke 7, yang dipilih langsung oleh rakyat itu hanya baru satu kali. Kita melihat dari beberapa Carateker daerah kemaren gubernur sangat suportif dalam penempatan Pjs.

“jadi kita minta benteng juga seperti itu, jangan sampai ada anak emas atau anak tiri” ujar arsyad. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama