Syafrizal Buruh Serabutan Diberi Hadiah Perumda Air Minum Kota Padang

Realitakini.com-- Padang
Syafrizal yang kesehariannya hanya sebagai buruh serabutan, namun tak pernah melupakan kewajibannya membayar tagihan airnya setiap awal bulan.Karena itu Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, di dampingi Dirum, Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria, kembali memberikan kejut an, mengantarkan langsung hadiah kedua berupa 1 unit sepeda motor kepada pelanggan setia Perumdam Kota Padang langsung dikediamannya, Lubuk Buaya kamis siang (6/1/22),

Kedatangan Jajaran Direksi ini membuat Bapak Syafrizal tak bisa berucap daterkejut, yang dia tahu, bahwa dirinya tak pernah menunggak dalam menyelesaikan kewajibannya sebagai pelanggan kepada Perumda Air Minum Kota Padang.

” terharu wak dapat hadiah ini, wak ndak lo pernah harok dapek hadiah, tapi wak selalu baia aia tanggal 1 atau 2, kalaupun tanggal merah, tanggal 3 nyo wak baia”. kata syafrizal dengan logat bahasa minangnya.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengatakan, “Berkomitmen, itulah yang selalu Kami lakukan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Kami patut mengapresiasi pelanggan yang membayar tagihan air tepat waktu”. Hendra Pebrizal ,

Setiap tahunnya, Perumda air Minum Kota Padang akan terus mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia. Dalam tahun ini, ada 3 unit sepeda motor yang dibagi-bagikan kepada pelanggan yang beruntung. Selain itu, banyak hadiah menarik lainnya yang juga diperuntukkan bagi pelanggan setia Perumdam Kota Padang.

Dirut juga menghimbau untuk membayar tagihan diawal bulan, karena banyak kejutan diakhir tahun yang akan didapatkan, seperti yang terjadi pada Bapak Syafrizal ini.( I/ Rk )

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama