Tuai Pujian, Aksi panggung Forkopimda Meriahkan Peresmian Pujasera Sijunjung

Realitakini.com--Sijunjung
Sijunjung makin berbenah dengan berupaya melengkapi fasilitas umum untuk warganya. Setelah Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas diresmikan, menyusul Pujasera yang terletak didepan RTH tersebut juga diresmikan penggunaannya oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si pada hari jum'at (28/01).

Pujasera yang dibangun tahun 2021 lalu bertujuan menjadi pusat kuliner Muaro Sijunjung. Direncanakan pada siang hari akan diisi oleh anggota Kuliner binaan Dinas Pangan dan Perikanan Sijunjung serta sore hingga malam harinya akan ditempati oleh pedagang kaki lima yang biasa berjualan disepanjang trotoar depan RTH tersebut.

Soft Launching itu sendiri dimulai dengan senam massal di RTH Logas diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemdakab Sijunjung. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Pujasera sekaligus menikmati santap siang dengan kuliner khas Sijunjung. Selain itu juga digelar pameran mini UMKM Sijunjung meliputi kuliner dan kerajinan dibawah binaan Dinas Dagperinkop Sijunjung dipelataran parkir Pujasera.

Suasana makin meriah dengan penampilan spesial Forkopimda Sijunjung menyanyikan lagu favoritnya. Tak kurang heboh dari Lanis Band sebagai pengisi acara, penampilan Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan, Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH dan yang paling atraktif serta energik Dandim 0310/SSD Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi.

Banyak yang tidak mengetahui bakat lain dari petinggi di Kabupaten Sijunjung tersebut. Tampil dipanggung  mini, ternyata dibalik sosok yang penuh wibawa terdapat jiwa seni yang bergelora. "Suara merdu, berbakat, menarik dan sangat menghibur," puji Bupati Sijunjung. Para ASN dan  warga masyarakat yang hadir pun ikut bernyanyi dan memberikan aplaus meriah membuat suasana seketika pecah. (Hasnawati)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama