Wakil Bupati Rudi Heriansyah: Pemuda Harus Terus Tingkatkan Kualitas Agar Mampu Bersaing

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Tantangan pembangunan kepemudaan dan keolahragaan ke depan akan semakin berat, karena tuntutan era globalisasi, persaingan yang semakin kompetitif, pesatnya ilmu pengetahuan dan teknolgi.

"Pemuda harus terus meningkatkan kualitasnya agar mampu bersaing," kata Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Heriansyah, Senin (10/1).

Ia meminta semua pihak, mulai dari pemerintahan daerah dan seluruh komponen masyarakat, agar mem berikan perhatian serius, pada potensi ancaman penurunan kualitas bagi para pemuda. Seperti kenakalan remaja, narkoba serta kerusakan moral lainya. 

"Para pemuda juga harus punya cita - cita dalam hidupnya karena pemuda merupakan penerus pemimpin bangsa di masa depan," ulasnya.

Disamping itu, lanjut dia menyampaikan, agar semua pemangku kepentingan dibidang olahraga dan ke pemudaan kompak dan bersinergi serta bekerjasama, sehingga ke depan pembinaan kepemudaan dan keolahragaan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Sebagus apa pun program kalau tidak dijalankan secara sinergi maka  akan percuma. Makanya mari kita sinergikan kegiatan pembinaan kepemudaan dan keolahragaan," ajaknya.

Menurut Rudi, Sumber Daya Manusia yang unggul akan mengantarkan negara Indonesia yang lebih maju ,"tutupnya.( Kmf/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post