Walikota dan Wawako Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok

Realitakini.com-Kotq Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0309/Solok, dari Letkol ARM Reno Triambodo, S. Sos, M.I.Pol. kepada Letkol ARM Hendrik Setiawan, S.E, bertempat di Makodim 0309/Solok, Senin (31/1). Turut mendampingi Wako dan Wawako Solok, Ketua TPKK Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, serta OPD terkait. 

Tampak hadir, Forkopimda Kota Solok dan Kabupaten Solok, Wakil Bupati Solok, Wakil Bupati Solok Selatan, Sekda Kabupaten Solok, Ketua DPRD Kota Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ketua LKAAM Solok, Ketua Bundo Kanduang. 

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengatakan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi-setingginya untuk Komandan Kodim yang lama Letkol ARM Reno Triambodo, yang telah bertugas di Solok Raya tepat hari ini selama 2 tahun 16 hari. 

"Selama beliau bertugas di Solok, telah sukses melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Banyak kemajuan dan terobosan yang dilakukan oleh bapak Reno Triambodo, dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok. Dan selamat bertugas di tempat baru, semoga kita bertemu di lain waktu lagi," ucap Zul Elfian Umar.  

Lebih lanjut Walikota Solok menyampaikan kata selamat datang pada Komandan Kodim 0309/Solok yang baru Letkol ARM Hendrik Setiawan. "Selamat bertugas, dan mari kita  bekerjasama dalam menjalankan tugas kedepannya," ajaknya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post