Wujudkan Sinergitas TNI POLRI, Kapolres Blitar Kota Kunjungi Pos AU Ponggok Dan Koramil Ponggok

Realitakini.com- Blitar 
Di Sela Kunjungan Kerja ke Polsek Ponggok, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi beserta rombongan terdiri dari Wakapolres Blitar Kota, dan Pejabat utama mengunjungi Pos AU Ponggok dan Koramil Ponggok, Kamis (20/01/2022).

Silaturahmi Kapolres Blitar Kota ke Pos AU dan  Koramil Ponggok ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas wilayah. Kapolres Blitar Kota terlebih dahulu mendatangi Pos AU dan disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Ponggok , Komandan Pos AU dan Kepala Desa Pojok. Kurang lebih 30 menit berada di Pos AU Kapolres Blitar Kota beserta rombongan bergeser mengunjungi Koramil Ponggok.

Danramil Ponggok Kapten Slamet Gunarko mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres beserta rombongan di Koramil Ponggok.“Kami sangat senang atas kunjungannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta rombongan, dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di Wilayah Ponggok,”kata Danramil Kapten Slamet

Sementara itu Kapolres Blitar Kota, mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek, koramil dan Pos AU yang sudah terjalin selama ini.

Kapolres juga berharap Sinergitas dan Kerjasama terus terjalin dengan baik, Bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kecamatan Ponggok. Serta bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok,”pungkas AKBP Argowiyono.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama