Perumda Air minum Kota Padang Terima Kunjungan DPRD Kab ,Mentawai

Realitakini.com-Padang 
Perunda Air Miumun Kota Padang kembali kedatangan tamu dari DPRD Kepulauaan Mentawai  dan rombongan kedatangan lasung di sambuat oleh Dirum @afrizalkuning dan di dampingi Direktur Teknik Perumdam Kota Padang, @andri.satria1 di ruangan rapat latai 2 Perumdam Kota padang 20/1/2022

 Kujungan DPRD Kab Mentai ini dalam rangka berdiskusi tentang pengeloloaan air minum . perbedaan polo dan pengeloloaan air bersih di Mentawai suguh sangat jauh berbeda dengan  Koto Padang. Dulu untuk komsumsi air bersih harus menungguair hujan . itulah yujuan kami berkunjng kesini untuk mem pelajari tentang pengeloaan air bersih dan menambah ilmu   dalam hal pengeloloan termasuk regulasinya .ungkap wakil ketua DPRD Kab, Mentawai Jakob Saguruk.

Kebutuhan air minum dan air bersih sangat di perlukan di mentawai , mengigat mentawai salah satu destinasi wisata di Bumatera Barat begitupun kebutuhan akan kertersedian air bersih. Ikut dalam rombong an ini Ka, Upt PAM Kabupaten ,Horma Bilsan  .Plh Kadis PUPR Kabupaten ., Mentawai Asmen,S dan beberapa pejabat terkait Kabupatean , Mentawai lainnya.Diakhiri diskusi Perumda air minum Kota Padang memberikan  cendra mata  sebagai kenang kenagan bagi rombongan  semoga diskuskusi hari ini dapat di jadikan evaluasi  dan pembelajaran bagi masing masing pihak,”ujarnya,( Igm/ RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama