Bangun Sinegritas Kapolres Pasaman Silahturahmi dengan Wartawan

Realitakini.com -- Pasaman
Sinegritas antara kepolisian dan insan pers tetap harus  terjalin. Peran pers sangat dibutuhkan oleh Kepolisian dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, khususnya kaitan dengan kegiatan kepolisian.

Hal ini disampaikan Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, SH,S.IK saat Silahturahmi Polres Pasaman dengan Wartawan. Turut hadir Wakapolres, Kompol Muddasir, SH, M.H dan Pejabat Utama Polres Pasaman di Ambun Waterk Park Lubuk Sikaping, Jumat (18/2/2022).

"Media adalah ujung tombak penyampaian informasi  kepada masyarakat luas dengan pemberitaan positif," ujar Fahmi Reza.

Ia juga menyampaikan ,kita bisa bersinergi dengan membangun dan mendidik masyarakat kita di Pasaman agar lebih produktif serta memahami kompleksitas persoalan yang ada saat ini.

Kapolres berharap peran wartawan terkait dengan program vaksinasi yang saat ini juga terus digencarkan pemerintah.

“Dengan aktifnya rekan-rekan media membantu kami untuk vaksinasi, kita berharap masyarakat tidak takut lagi untuk vaksin, tentunya dengan memberikan berita yang baik dan positif,” tutupnya’.


Sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Pasaman, Rismainaldi yang mewakili wartawan yang hadir mengapresiasi acara silaturahmi yang diselenggarakan Kapolres Pasaman.

”Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pasaman yang sudah menyelenggarakan acara silaturahmi dengan wartawan kabupaten Pasaman, Kami prinsipnya sebagai wartawan siap untuk mendukung program ataupun kebijakan pemerintah bersama Polri untuk kebaikan masyarakat,” tuturnya.

Acara Silaturahmi yang diadakan Kapolres Pasaman ini juga terselenggara atas dukungan penuh dari pihak pengusaha Ambun water park yang merupakan objek wisata wahana air yang cukup bagus dan menarik.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama