DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sambut HUT Ke – 14 Dengan Tumpengan. Blitar

Realitakini.com - Blitar 
DPC Partai Gerindra Blitar dalam rangka memperingati HUT ke –14 menyelenggarakan acara tumpeng an Minggu, (6/2/2022) di RM Telaga Indah Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar pukul 10.00 WIB pagi.

Acara dimulai dengan pra kegiatan yaitu, senam PIRA bersama, kemudian dilanjutkan orasi kebangsaan dipimpin langsung oleh Ketia DPC Partai Gerindra Blitar Mujib, S.M, kemudian acara tumpengan ditutup dengan do’a ramah tamah.

Agenda syukuran HUT ke 14 dihadiri oleh, Pengurus Harian DPC, KSB PAC se Kab . Blitar, Dewan Penasehat DPC, sayap Partai Gerindra, KESIRA, PIRA, SATRIA, TIDAR, GMP, GMI, PPIR, dan calon Legeslatif tahun 2019.

Ketua DPC Partai Gerindra Blitar Mujib, S.M. mengungkapkan, Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 14 pada hari Minggu di RM Tlaga Indah dengan konsep yang sangat sederhana.Mujib mengatakan, acara perayaan HUT Gerindra digelar secara sederhana dalam rangka membantu progam pemerintah menekan laju penyebaran virus Omicron.

” Kami merayakan HUT Partai Gerindra dengan tema “Bersatu Membangun Bangsaku” dengan konsep sederhana genduri tumpengan

Selain itu pandemi Covid menjadi penyebab mengapa kami merayakan ulang tahun partai yang kami sayangi dengan sangat sederhana.Harus ada pembatasan pergerakan mobilitas, dan menghindari kerumunan,” kata Mujib saat ditemui media Kontrastimes .Com.

Ditanya soal persiapan Partai Gerindra di pemilu 2024, Mujib menjelaskan, perayaan ulang tahun Partai Gerindra akan dilakukan dengan tumpengan sekaligus memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Ia, hal itu bentuk wujud syukur karena Gerindra telah diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia sehingga sampai detik ini bisa menjadi partai besar.Meskipun acara syukuran digelar secara sederhana, Mujib menyebutkan, semarak dan semangat dalam rangka menyambut HUT ke – 14 Partai Gerindra harus tetap berkobar.

” Hari ini agenda tasakuran HUT partai Gerindra yang ke –14 kita laksanakan dengan sangats ederhana, ini wujud bentuk syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini Partai Gerindra masih dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk berusaha bersama, berjuang bersatu membangun Indonesia,  mendarmakan pikiran dan tenaga untuk Indonesia menuju kemakmuran dan kesejahteraan bangsa.

Dan tentunya sebentar lagi kita juga masuk dalam tahapan pemilu 2024. Tentu target kita penambahan legeslatif.Ada Pilpres, Pemilukada, target kita pemilu 2024 kita menambah kursi.Lalu target yang kedua adalah, bagaimana kita Pak Prabowo Subianto sebagai ketua umum kita bisa menjadi Presiden ditahu 2024. Dan itu target harga mati yang harus kita perjuangkan bersama – sama.

Partai Gerindra harus terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat untuk mewujudkan cita – cita partai yakni memenangkan pemilu dan membawa Pak Prabowo menjadi presiden tahun 2024,” jelas Mujib.Dalam waktu senada Ferdian Reza Alvisa, S.T. anggota DPRD Komisi A Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Gerindra menambahkan, di usia yang ke – 14 kata Alvisa, Partai Gerindra juga ingin berkomitmen menjadi partai yang modern dan disukai kelompok milenial.Untuk mewujudkanya, Partai Gerindra melakukan pendidikan politik yang benar, agar progam yang diusung Partai Gerindra sesuai dengan yang dikehendaki rakyat.

” Alhamdulillah hari ini kita bersama merayakan HUT partai Gerindra yang ke – 14 dengan konsep yang sangat sederhana.

Untuk menjadi sebuah partai besar dan dipercaya rakyat ini harus kita pertahankan bersama.yang paling  penting PR kita adalah, menjadikan Pak Prabowo menjadi Presiden ditahun 2024. Memang Partai Gerindra ini sejak berdiri sampai sekarang mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dari mulai tahun 2009 sampai sekarang.Pesan dari Gus Sadad, sapaan Anwar Sadad menekankan para kader semakin mendekatkan diri ke rakyat kecil.

Apalagi Partai Gerindra menjadi partai politik yang mempunyai banyak pengalaman kegiatan kerakyata an menunjukkan Partai Gerindra semakin dekat (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama