Jalan Trans Sulawesi"Yang Berada Di Desa Salu Paremang,Belum Dikerjakan PUPR Provinsi Sulsel.

RealitaKini.com-Luwu,
Jalan Trans Sulawesi yang berada di perbatasan kecamatan kamanre dan kecamatan ponrang selatan .sampai saat ini belum rampung dan membuat para pengguna jalan trans Sulawesi tersebut melewati jalur tersebut dengan antrian.Minggu,20/2/2022.

Hasil pantauan wartawan Indomeet berita.dilokasi terlihat jalur yang berada di desa cilallang,kecamatan kamanre harus menunggu antrian,dikarenakan sebagian jalan masih tidak dapat dilalui dan sebagainya pula masih berkerikil. Walaupun pihak dari PUPR telah membenahi jalur yang berada dekat dengan bibir sungai salu pareman  .tapi sampai saat sekarang tak masih dilalui.  Salah satu penguna jalan Herman mengatakan bahwa setiap hari jalur tersebut saya lalui dan kurang lebih setahun,jalan masih tetap antri.padahal jalan ini adalah jalan trans.

Lanjut”Ia berharap pihak pemerintah provinsi Sulsel agar cepat membenahi jalan yang berada di jalan trans Sulawesi.karena selain dari antrian,juga dapat menghambat distribusi antara desa dan antara kabupaten.Harap”nya

Salah satu anggota DPRD provinsi Sulsel,dari daerah pemilihan Luwu Raya. DR .H.Husmaruddin .,S.E.M.M., menyampaikan kepada awak media Indomeet.berita melalui via phone bahwa beliau telah mengusulkan kepada Plt.Gubernur sulsel.untuk secepatnya dikerjakan jalan trans yang berada di kecamatan kamanre (desa salu paremang).

Dan beliau (HMD) bersama teman-teman Wija To Luwu.akan terus mendesak PUPR provinsi Sulsel .untuk memperhatikan dan mengerjakan jalan trans tersebut.Ungkapnya” (Run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama