Kesebelasan Alaska Pangi Menang Tipis Dari Mario Legend Dengan Skor 1:0.

RealitaKini.Com-Luwu
,Tim kesebelasan Alaska Pangi Fc vs Mario Legend berakhir dengan skor tips di turnamen Mario Cup I tahun 2022.Sabtu,19/2/2022.Turnamen Mario Cup I tahun ini,telah dimulai yang diikuti 32 kesebelasan dikabupaten Luwu.

Alaska Pangi fc berada di group A bersama Cakkeawo FC,Muhajirin FC dan Mario Legend FC (tuan rumah) dan keempat  tim kesebelasan.bertemu pada laga pembukaan turnamen sepakbola mario Cup I tahun 2022.

Hasil pantauan awak media di lokasi pertandingan laga pembuka turnamen sepak bola Mario Cup I.berlangsung sengit antara kesebelasan Alaska Pangi Fc Mario Legend FC.jual beli serangan terjadi dari wasit meniup peluit pertama.

Al hasil"babak kedua dari kesebelasan Alaska Pangi yang menggunakan baju bertuliskan HMD (Anak Desa),berhasil membobol gawang Mario Legend FC di Menit ke 39.melalui kemelut di depan pertahanan Mario FC.dari hasil tendangan pojok gawang.

Kapten kesebelasan Mario FC,Salam menyampaikan bahwa kekalahan tipis dari kesebelasan Alaska Pangi,dikarenakan faktor usai dan fisik udah menurun teman-teman.Ucapnya"

Sedangkan Kapten Kesebelasan Alaska Pangi,Khaidir mengatakan bahwa saya bersama teman-teman ,kewalahan menghadapi kesebelasan Mario Legend walaupun rata-rata pemain tersebut sudah tua tapi kami merasa agak susah menembus pertahanan Mario Legend.

Lanjut"kemenangan ini adalah awal yang baik,walaupun kemenangan dengan skor 1:0.saya berserta teman-teman merasa bahagia walaupun hasil tersebut diluar harapan kami.Ucapnya"

Sebelumnya kesebelasan Cakkeawo FC Vs Muhajirin berakhir dengan skor 2:1 untuk kesebelasan Cakkeawo FC.(Run)
.

Post a Comment

Previous Post Next Post