Peduli Banjir Bandang Lundar KKT Agam Serahkan Bantuan

Realitakini.com -- Pasaman 
Pasca terjadinya banjir bandang di Jorong Lundar Nagari Panti Timur Kecamatan Panti, mengundang perhatian berbagai.Salah satunya Kelompok Kemanusiaan Tilatang Kamang (KKT) Agam.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman, Teddy Martha bersama pengurus KTT Agam kepada Forkompinca Panti di posko bencana, Kamis (17/2/2022)

Teddy Martha yang juga sebagai pembina dalam organisasi kemanusiaan KKT Agam ini, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian KKT Agam.

"Sejak mendapatkan kabar atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Lundar teman-teman dari organisasi kemanusiaan KKT Agam pun bergerak menghimpun bantuan, Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita salurkan,"ungkap Teddy.

Ia pun berharap dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga jorong lundar yang tertimpa musibah.

"Memang tidak banyak namun kita berharap bantuan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita di jorong Lundar yang tertimpa musibah, dan semoga dampak buruk dari bencana ini bisa segera teratasi,"tutupnya.

Bantuan dari KKT Agam ini  yang diserah yaitu, Beras 100 karung, Selimut 250 buah, telur, mie instan serta pakaian sebanyak dua bal. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama