Peduli Masyakat Terdampak Gempa PERUMDA Air Minum Kota Padang Serahkan Bantuan

Realitakini.com-Pasaman Barat
Gempa bumi yang menguncang Pasaman  Barat beberapa hari yang lalu meniskan luka yang mendalam bagi masyakat yang terdampak , dengan demikian  bantuan  untuk   masyarakat yang menjadi korban terus berdatangan  tak terkecuali dari perumda Air Minum  Kota Padang bersama  DW  PERUMDA Air Minum Kota Padang  hari  ini 28/2/ 2022 Robomgan  rombongan Direksi dan Ibuk ibuk Dw  dan beberapa perwakilan menjer  lansung mengantarkan berbagai kebutuha   yang di perlukan bagi masyarakat yang terdampak gempa  lansung akinbat gempa di kabupaten pasaman Barat . Alhamdulilh  PERUMDA Air Minum Kota Padang aan Dw Air Minum Kota Padang  dapat memeberikan batuan berupa beras  makan siap saji  air minerak dan juga uang tunai 

 Dirut Perumda Air Minum Kota padang @ henrapebrizal76 didampingi dirum @afrizalkuningan  dan dirtek @andri satria 1 lansung menyerahkan bantuan secara simbolis. Penyerahan lansung di terima oleh wakil Bupati Pasaman  Barat ,H, Riswanto SE, di Komplek Kantor Bupati  Pasaman Barat .Dalam sambutannya wakil Bupati Mengucapkan  terimakasih kepada PERUMDA Air Minum Kota Padang  atas perhatian dan batuan yang di berikan,  Batuan yang di terima sangat dibtuhkan dan bermansaat bagi Masyarakat.

Di kesempatan yang sama Dirut juga  mengatakan semoga bantuan batuan yang berikan  yang berikan dapat meringankan beben saudara saudara kita yang di timpa musibah gempa ini. Semoga segera bangkit dan dapat mejalani hari -hari  seperti biasa kembali.

 Taklupa di sela kujungan Direksi Perumda Air Minum Kota Padang  juga menyempatkan diri mengunjgi Perumda Air Minum Pasaman Barat, yang juga mengalami kerusakan cukup parah akibat bencana gempa.

DPD Persamsi Sumbar di wakili oleh Dirut Perumda Air Minum Kota Padang yang juag sekaligus sebagai ketua juga ikut memberikan batuan uang tunai  Kepada PDAM Pasaman Barat  sebesat Rp 15 Juta rupiah  Lansung di terima oleh Dirut PDAM  Pasaman Barat  serta RP 5 juta r upiah untuk PDAM Pasaman.  Semoga  batuan yang diberikan bermanfaat bagi saudara saudara kita yang di timpa musibah ujur Hendra Pebrizal. ( hms/ Rk)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama