Wali Kota Solok Hadari Pelantikan KONI Kota Solok Masa Bakti 2022-2026

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok masa bhakti 2022-2026, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Rabu (9/2/2022).

Dalam acara tersebut, Walikota Solok dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rudi Horizon berserta jajaran pengurus KONI Kota Solok, yang telah dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Sumatera Barat (Sumbar).Zul Elfian Umar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus KONI Kota Solok periode lalu yang telah membawa semangat kemajuan bagi olahraga Kota Solok.

"Pada pengurus KONI yang baru saja dilantik, agar selalu semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. Apalagi pada tahun 2023 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk pertama kalinya semenjak berdiri," kata Zul Elfian Umar.  

Ini merupakan sebuah tantangan, lanjutnya, untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut, yang sudah lama kita nantikan. Mulai hari ini mari kita bersama langsung berlari menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya gelaran Porprov nanti.Sementara itu, Ketua KONI Kota Solok yang baru dilantik Rudi Horizon, mengajak seluruh elemen terkait untuk bersatu dan bersama membangun olahraga Kota Solok guna meningkatkan prestasi Kota Solok.

Rudi Horizon juga mengajak segenap pengurus untuk bersama melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus KONI sebelumnya. Kedepan, perubahan yang lebih baik dan inovasi-inovasi akan selalu dilakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. 

Dalam kesempatan itu Rudi mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemko), dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah, untuk kemajuan olahraga Kota Solok

"Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2023, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah" tutupnya.

Pada kesempatan itu, acara Pelantikan Ketua KONI Kota Solok juga dihadiri oleh Gubernur Sumbar yang diwakili Kabid PP Olah Raga Dispora Provinsi Sumbar, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Syaiful A., Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Ketua KONI Kabupaten/ Kota se-Sumbar, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, serta ketua organisasi se-Kota Solok. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post