Persiapan Matang Karang Taruna, Menuju Pelantikan Pengurus Kabupaten Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Karang Taruna Pasaman periode 2022 - 2027 akan melaksanakan pelantikan pengurus di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman pada Selasa 15 Febuari 2022 Tema pelantikan Karang Taruna Kabupaten Pasaman"Dengan Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Pasaman Kita Ciptakan Generasi Muda Yang Mandiri dan Bermartabat"

"Terimakasih banyak atas sinergitas pemerintah dan kerja keras pantia pelaksana dan teman pengurus karang taruna atas terlaksananya pelantikan tersebut, ujar Ardinol Bismi didampingi Ketua Karang Taruna Kabupaten Pasaman Abdi Yusran pada Realitakini.com, Senin (14/2/2022)

Ia juga menyampaikan Karang Taruna  akan dilantik oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama, dan turut dihadiri Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Ketua Partai Politik se Kabupaten Pasaman, Ketua KONI Pasaman, Ketua Ormas dan OKP se Kabupaten Pasaman, Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan maupun tingkat Nagari se Kabupaten Pasaman.

Kemudian dari Provinsi turut hadir Ketua Karang Taruna Sumatera Barat, Mahdianur Musa, SE, MM berserta rombongan, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, Ketua Karang Taruna Kab/Kota se Sumatera Barat.

Adapun tema dalam kegiatan ini yakni Dengan semangat kesetia kawanan sosial kita lanjutkan pem bangunan pemuda dan masyarakat kabupaten Barru yang berbudaya, sejahtera, mandiri dan Islami.

Terakhir Ketua Panitia berharap setelah pelantikan ini kepada pihak terkait dapat mensuport kegiatan - kegiatan Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan maupun tingkat Nagari di tengah - tengah masyarakat  Kabupaten Pasaman. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post