Siapkan Diri Jadi Tuan Rumah Porprov, Walikota Audiensi Dengan KONI Kota Solok

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, beraudiensi dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok Rudi Horizon beserta jajaran, bertempat di Ruang Kerja Walikota Solok, Rabu (23/2/2023). 
Dalam audiensi bersama Ketua KONI itu, Walikota Solok didampingi oleh Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Marwis.

Walikota Solok mengucapkan terima kasih banyak kepada Rudi Horizon selaku Ketua KONI Kota Solok yang baru, masa bakti 2022-2026 beserta jajaran atas kunjungannya. 

Walikota Solok juga mengatakan,dari sekarang pengurus KONI Kota Solok yang baru harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri.

"Kita harus mampu membangkitkan semangat untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok. Apa­lagi pada tahun 2024 nanti, Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri,” sebut Zul Elfian Umar.

Ini merupakan sebuah tantangan untuk KONI, lanjutnya, dan Pemerintah Kota (Pemko) Solok untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama dinantikan. Tekad itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 nanti.

"Saat ini Pemko Solok terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendu­kung. Salah satunya me­nyelesaikan pembangunan GOR Marahadin di Laing." ungkapnya.

Dalam kesempatan itu,Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon mengharapkan dukungan penuh dariPemko, dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024. Untuk itu, mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok men­jadi tuan rumah,” ajak Rudi Horizon. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post