Wabup Richi Aprian Lantik Willy Adha Sebagai Walinagari Antar Waktu Nagari III Koto


Realitakini.com Tanah Datar.                                -Wakil bupati Richi Aprian, SH, MH melantik Willy Adha sebagai Walinagari Antar Waktu nagari III Koto, sebelumnya dijabat Pj Sukmawati, Rabu (09/02/2022) di SDN 1 Nagari III Koto Kecamatan Rambatan kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

Turut hadir dalam pelantikan Sekretaris Dinas PMDPPKB Herison, Forkopimca, Camat Rambatan beserta Ketua TP-PK kecamatan, KAN, BPRN, Tokoh masyarakat, Bundo kanduang, masyarakat setempat serta tamu undangan.

Dalam sambutannya ketua KAN III Koto Dt Sinaro Nan Panjang menyampaikan, "kepada saudara Willy kita berharap dalam melaksanakan pembangunan selalu berkoordinasi dengan tali tigo sapilin dan apa yang dibuat sesuai dengan keinginan masyarakat nagari III Koto," katanya.

Sementara itu Walinagari Antar Waktu Willy Adha menyampaikan ucapakan kepada pemerintah tanah datar serta unsur masyarakat yang sudah memberikan amanah kepadanya sebagai Walinagari III Koto.

Pejabat Walinagari Sukmawati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur masyarakat yang sudah mendukung segala kegiatannya selama menjadi pejabat Walinagari III Koto.

"Terima kasih kepada pemerintah daerah serta kepada seluruh unsur masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada saya, semoga amanah ini bisa saya laksanakan untuk itu mohon dukungan untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini," ujarnya.

Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam sambutannya menyampaikan nagari III Koto memiliki potensi yang cukup baik untuk itu pemerintah nagari bisa memanfaatkan potensi alam itu.

"Memiliki potensi alam yang cukup baik, nagari III Koto butuh pengelolaan yang baik dengan melibatkan semua lembaga yang ada di nagari, jika itu terlaksana insyaallah akan ada  lompatan peningkatan pembangunan secara signifikan di nagari III Koto," sampai wabup.

Untuk itu Wabup juga berharap Walinagari bisa meningkatkan Sumber daya manusia generasi muda untuk menciptakan generasi unggul di segala bidang.

"Untuk itu kepada Walinagari III Koto yang baru dilantik,  kami atas nama pemerintah daerah tanah  datar mengucapkan menjalankan tugas serta amanah dan kepada saudari Sukmawati kami ucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjabat sebagai Pj Walinagari III Koto," pungkas Richi Aprian. (M)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama