Walikota Solok Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Solok

Realitakini.com- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Solok masa jabatan tahun 2021–2024, yang berlangsung di D’Relazion Resto & Cafe Kota Solok, Sabtu (5/2/2022).

Turut hadir Kasdim 0309/Solok, Mayor Inf Bagus Arioko, Wakil Ketua IDI Sumbar dr. Yasril Syahnil dan Ketua IDI Kota Solok, dr. Helwy Nofera.

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengapresiasi dan memberi penghargaan untuk pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) tahun 2021-2024 yang telah dilantik. Ia juga berharap semoga IDI bisa ber sama-sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) bersinergi dalam menyelesaikan masalah kesehatan masyarakat di Kota Solok.

"Persoalan kesehatan adalah persoalan yang terpenting dalam kehidupan manusia,apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini membuat kita disibukkan. Namun demikian, kita tetap mengabdi untuk masyarakat dalam melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita," ucap Zul Elfian Umar.

Selain itu, Walikota Solok juga mengajak untuk senantiasa bersyukur dengan profesi yang terhormat ini. “Alhamdulillah IDI Solok sangat eksis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan kedepan semakin diharapkan terus mengabdikan diri untuk masyarakat," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post