Walikota Solok Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Realitakini.com-Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, secara langsung menyerahkan santunan kematian yang disalurkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Solok, kepada perwakilan keluarga penerima santunan. Penyerahan itu dilangsungkan di Ruang Kerja Walikota Solok, Kamis (10/2/2022).

Hadir langsung, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Solok Ferama Putri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Solok Hendaukhtri, perwakilan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Permata Bunda Solok.

Adapun santunan JKM dari BPJS Ketenagakerjaan Solok tersebut diberikan atas nama Hermizon dan Dini Rezariansyah. Pada kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan Solok juga menyerahkan piagam penghargaan kepada RSIA Permata Bunda Solok atas partisipasinya melindungi 100 pekerja rentan.

Dalam sambutannya, Walikota Solok memgucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Solok yang telah menyalurkan santunan untuk kesekian kalinya. 

"Semoga dapat meringankan sedikit duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Selanjutnya, ucapan terima kasih juga kepada RSIA Permata Bunda, yang telah menyalurkan CSR," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post