Wawako Solok Buka Kemah Bhakti Mahasiswa UMMY

Realitakini.com-Kota Solok  
Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) adakan Kegiatan Kah Bhakti Mahasiswa yang bertempat di Nagari Kacang Kabupaten Solok, Jumat (18/02/2022).

Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra yang hadir langsung membuka secara resmi kegiatan Kemah Bhakti tersebut. Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan bahwa Kemah Bhakti mahasiswa ini adalah salah satu wujud,  bagaimana menanamkan nilai-nilai pengabdian diperguruan tinggi, maka dari itu beliau mengimbau mahasiswa untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

Ramadhani Kirana Putra juga berpesan untuk senantiasa menjaga etika selama kegiatan, Insya Allah hasilnya juga akan baik, karena adik-adik semua adalah generasi emas penerus estafet kepemimpinan di bangsa ini. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Solok juga mengucapkan terima kasih pada pihak Nagari Kacang, ketua pemuda serta seluruh masyarakat Kacang yang sudah memfasilitasi kegiatan Kemah Bhakti mahasiswa ini. Sehingga adik-adik kami mahasiswa diberikan tempat untuk pengabdian," tutup Wawako Solok. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post