Wawako Solok Resmikan Mushala Al Hijrah

Realitakini.com- KotaSolok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, meresmikan Musholla Al Hijrah yang ber tempat di Perumahan Griya Laing, Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Selasa (22/2/2022).

Turut Hadir Forkopimda, Kemenag, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang dan seluruh pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Solok. Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampai kan bahwa untuk menjadikan Kota Solok menjadi kota yang diberkahi, masyarakatnya harus beriman dan bertaqwa. 

"LDII adalah salah satu mitra strategis kami dalam membantu mewujudkan visi kota yang diberkahi. Mudah-mudahan kedepannya LDII berkembang pesat, kajian-kajiannya secara organisasi semakin matang sehingga kita selalu bergandengan tangan dalam membangun umat, membangun masyarakat kita lebih baik," kata Ramadhani Kirana Putra.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko), dilanjutkan Wawako Solok, kita mengucapkan selamat kepada keluarga besar LDII yang telah mendirikan Musholla Al Hijrah yang sangat megah ini untuk sebuah kebutuhan bersama. 

"Semoga musholla ini tentunya nanti dapat bersama-sama dimakmurkan," pungkas Ramadhani Kirana Putra. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post