Anggota DPRD Tanah Datar Beni Afero Reses Di SDN 08 Minangkabau

Realitakini.com Tanah Datar                               
Dalam menjemput aspirasi dari masyarakat Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Tanah Datar dari Fraksi Hanura daerah pemilihan 4 menggelar reses, Selasa (01/03/2022) bertempat di Aula SD Negeri  08 Minangkabau kecamatan Sungayang kabupaten Tanah Datar.

Hadir dalam reses kepala sekolah SDN 08 Minangkabau Lastati, guru, tokoh masyarakat  Asep, tokoh pemuda, wali murid, masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya dalam sambutannya kepala sekolah SDN 08 Minangkabau Lastati menyampaikan harapannya tentang sekolah yang masih membutuhkan bantuan dalam peningkatan pembelajaran.

"Kami dari pihak sekolah merasa bangga sekali dengan adanya reses dari anggota DPRD yaitu pak Beni Afero semoga dengan adanya kegiatan reses hari ini bisa memberikan suatu langka kedepannya bagi peningkatan sekolah ini, apalagi saat ini sekolah kami sangat membutuhkan laptop untuk mengikuti ujian akhir," ujarnya.

Lebih lanjut Lastati menjelaskan  karena keterbatasan laptop serta kurangnya bagusnya jaringan murid di sekolahnya  menumpang ujian ditempat lain .

Salah seorang tokoh masyarakat Asep dalam kesempatan itu juga menyampaikan harapan serta dukungan dengan adanya reses anggota DPRD di sekolah tersebut.

"Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pak Beni Afero yang melaksanakan reses ke sekolah ini semoga dengan adanya reses hari ini segala harapan yang telah disampaikan kepada pak Beni Afero bisa menjadi suatu kenyataan nantinya," sampai Asep.

Sementara itu anggota DPRD Beni Afero dalam sambutannya menyampaikan reses adalah mengunjungi dapil untuk menjemput aspirasi dari masyarakat dan wajib dilakukan oleh anggota DPRD.

"Kegiatan reses dilaksanakan dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan untuk dijadikan sebagai bahan masukan untuk di bawah ke forum rapat, dan juga saya berada di komisi 1 yang juga membidangi pendidikan, kegiatan reses wajib dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD di Dapil masing-masing," kata Beni Afero.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama