Buka Musyawarah PAW Nagari Durian Tinggi, Camat Lubuksikaping : Pilihlah Sesuai Hati Nurani

Realitakini.com -- Pasaman 
Camat Lubuksikaping, Nina Darmayanti, buka musyawarah Pemilihan Walinagari  Pergantian Antar Waktu (PAW) Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman di Aula Kogsda, Rabu (23/3/ 2023)

Pemilihan PAW digelar karena wali nagari sebelumnya meninggal dunia, dan diikuti dua pasang calon yakni no urut 1 Dodi Elfira dan no urut 2.Hendra Gunawan.

Camat Lubuksikaping dalam sambutannya mengatakan, hari ini sangat bersejarah bagi Nagari Durian Tinggi, karena baru kali ini kita melakukan pemilihan Wali Nagari melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu dan musyawarah.

Nina Darmayanti, berpesan dan mengingatkan untuk tetap menjaga pelaksanaan musyawarah ini secara berdusanak, dilaksanakan secara sukses, lancar, aman.

"Dua calon Nagari Durian Tinggi inilah adalah putra terbaik yang akan dipilih oleh unsur nantinya yang mana akan menjadi Wali Nagari Durian Tinggi selanjutnya,"ujarnya

Camat Lubuksikaping juga mengatakan, pada kedua calon wali nagari agar menerima hasil pemilihan nantinya, siapa yang suara terbanyak itu lah wali nagari pilihan masyarakat.

Terakhir Nina Darmayanti juga menekankan pada pemilih jadikan hak suara kita pada kedua calon, sebelum memilih mantapkan pilihan kita tanpa paksaan siapapun. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama