DPR RI Ateria Dahlan Hadir Dalam Acara Audensi Seluruh Bhabinkamtibma Kabupaten Blitar.

Realitakini.com-Blitar
Arteria Dahlan,DPRRI, hadir dalam acara audensi dengan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kabupaten Blitar, Sabtu (05/03/2022) di Rumah makan Bu Mamik Jalan Imam Bonjol Kelurahan Sananwetan.

Ateria Dahlan dalam sambutannya mengatakan Bhabinkamtibmas memiliki peran penting sebagai garda depan dalam mendukung program Pemerintah, selain berfungsi menjaga ketertiban dan keamanan wilayah , khususnya dimasa pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas juga mendorong peningkatan kesadaran masyarakat, mensukseskan program Vaksin Nasional," jelas Arteria Dahlan sebagai anggota DPR RI Komisi III.

“Lanjuf Ateria Dahlan,Saya sangat mengapresiasi peran  tugas Polri sebagai Bhabinkamtibmas, karena perannya sangat membantu masyarakat, dan mempunyai beban yang sangat berat, saya sebagai DPRRI yang membidangi dan bermitra dengan Polri, memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran Polres Kabupaten Blitar, yang telah mensukseskan program Vasinasi,” Kaitannya.

Kapolres Kabupaten Blitar AKBP Aditya Panji Anom S.I.K usai. acara audiensi kepada para awak media menyebutkan, tugas Polri adalah pilihan yang mengandung konsekuensi pengabdian, untuk itu kedatangan Arteria Dahlan komisi 3 DPR RI telah memberikan suport kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas Kabupaten Blitar.
.
“Begitu mulianya tugas Bhabinkamtibmas, menanamkan kebanggaan kepada seluruh personil Polres Blitar, banggalah menjadi anggota bhabinkamtibmas karena tidak semua orang memiliki kesempatan itu. Selain pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, kita mendapat tugas tambahan yaitu membantu pemerintah dalam penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi negara,” ungkapnya.

Kapolres juga berpesan hendaknya tugas tambahan ini harus diterima dengan ikhlas dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Alhamdulillah saat ini polres Blitar kiprahnya sudah terbukti, bahwa dalam penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki, mendapat predikat terbaik nomor 1 di Jawa Timur, oleh karena itu tahun ini kita mendapatkan  kepercayaan lagi, mendistribusikan Rp13.000 kepada pedagang kaki lima dengan Rp13.500 kepada nelayan seluruh kabupaten Blitar,dan ini merupakan amanah yang diberikan negara kepada kami akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Apa yang telah menjadi doktrin kepada seluruh anggota, lanjut Aditya, agar Polri tegak lurus patuh dan taat serta loyalitas terhadap semua kepentingan atau kebijakan dari pemerintah dapat lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama