Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada dr. Rumah Sakit Iskak Tulungagung

Realitakini.com- Tulung Agung 
Atas kecepatan dan ketepatannya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada korban kecelakaan lalu lintas.Jasa Raharja  meberikan penghargaan ke Dr.RS ISKAK Sertifikat penghargaan  juga diserah kan kepada Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri, Nifar Siahaan kepada Wakil Direktur Umum dan Keuangan dr. RS Iskak Tulungagung, Drs. Yudi Rahmawan, MM, pada Kamis (17 Maret 2022).

Nifar Siahaan mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi Jasa Raharja kepada dr. Rumah Sakit Iskak Tulungagung atas komitmennya dalam melaksanakan perjanjian kerjasama antara Jasa Raharja dengan pihak rumah sakit khususnya dalam hal memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Tulungagung.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dr. RS Iskak dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Nifar menjelaskan, penghargaan ini telah melalui sejumlah tahapan penilaian dan seleksi.Antara lain, kecepatan dan ketepatan dalam hal jaminan bagi korban kecelakaan saat dirawat, penyelesaian kewajib an Jasa Raharja ke rumah sakit paling lama 14 hari setelah korban keluar dari rumah sakit.

“Kami kira rangkaian seleksi di dr. RS Iskak memang layak mendapatkan penghargaan dan apresiasi,” jelasnya.Nifar berharap kerjasama yang telah terjalin antara Jasa Raharja dengan dr. RS Iskak Tulung Agung bisa dilanjutkan.

Apalagi ke depannya akan ada program dimana sinkronisasi data korban kecelakaan bisa dipantau secara real time. Mulai dari kepastian jaminan, kondisi pasien, hingga besarnya biaya yang harus dikeluarkan selama berobat.

“Dengan sinergi ini, kami pikir akan lebih cepat bagi kami untuk menyelesaikan penyelesaian jaminan bagi para korban. Dari semula 14 hari bisa kita potong lagi lebih cepat, semoga sinergi ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Direktur Jenderal dan Keuangan dr. RS Iskak Tulungagung, Drs. Yudi Rahmawan, MM menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan Jasa Raharja kepada dr. RSUD Iskak Tulungagung.

Apresiasi ini sangat berarti karena akan memicu semangat para petugas di lapangan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Termasuk, korban kecelakaan lalu lintas.“Apresiasi ini membuat kami semakin semangat dan termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada dengan Yudi, Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit dr. RS Iskak Tulungagung, dr. Zuhrotul Aini Sp.A juga menyambut baik sinergi antara Jasa Raharja dan Rumah Sakit dalam membuat program pelayanan bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Salah satunya adalah rencana pembuatan Electronic Medical Report. Dengan adanya aplikasi tersebut, kedepannya kondisi korban kecelakaan lalu lintas dapat terpantau secara real time. “Kami telah me rencanakan untuk membuat aplikasi untuk itu. Karena kami yakin ini akan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan,” pungkasnya.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post