Jelang Ramadhan Kapolres Pasaman Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Realitakini.com -- Pasaman
Menjelang bulan Ramadhan 1443 H Kapolres Pasaman beserta jajaran jalin silaturahmi dengan awak media se Kabupaten Pasaman di Aula Mako Polres Pasaman, Kamis (31/3/2022)Silahturahmi dengan tema" menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Dan meningkatkan peran media masa dalam mendukung terciptanya situasi Kambtibmas yang kondusif.

Kadis Kominfotik Kabupaten Pasaman, Budi Hermawan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak Polres Pasaman yang telah mengundang awak media dalam acara menjalin silaturahmi.

"Memasuki bulan suci Ramadhan bersilaturahmi saling meminta maaf dan memaafkan, sehingga di bulan yang penuh keberkahan ini menjadi jiwa yang bersih dan suci, "ujar Budi Hermawan.

Sebelumnya Kapolres Pasaman yang diwakili Waka Polres, Kompol Muddasir SH,MH menyampaikan permintaan maaf Kapolres Pasaman yang tidak bisa hadir bersama awak media dikarenakan pada hari ini ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Meski demikian, menurut Waka Polres Pasaman hubungan yang berjalan tidak sebatas itu. "Kita tidak ingin hubungan yang dibangun tidak sebatas kepentingan, tetapi hubungan yang harmonis," ujarnya. Acara pun dikemas sedemikian rupa sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaan nya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, ungkapnya

"Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” tambahnya.

Waka Polres juga menjelaskan, selama ini dukungan kawan-kawan media dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman sangat kami rasakan, Itu luar biasa sekali, sehingga informasi sampai ke masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Pasaman.” ungkap Waka Polres Pasaman.

Kegiatan ini sengaja dilakukan agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik. Apalagi beberapa hari ke depan, akan memasuki bulan Ramadan. Bagi Polres, pers merupakan mitra.

"Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Keluarga Besar Polres Pasaman menyampaikan permohona n maaf yang sebesar-besarnya, jika selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Mari kita pererat kemitraan yang selama ini sudah terjalin, demi kemajuan bersama," tutupnya.

Selanjutnya, Herizon wartawan harian Rakyat Sumbar mewakili awak media Pasaman menyampaikan, apresiasi atas undangan jajaran Polres Pasaman atas undangannya dalam acara silaturahmi ini "Silahturahmi ini akan menambah langgeng hubungan pihak Polres dan awak media, sebagai corong pemberitaan pada masyarakat,"pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post