Kunjungan Kerja BIN Di Kota Blitar Dalam Rangka Percepat Vaksinasi Boster 1 Sampai 3

Realitakini.com-Blitar
Kunjungan kerja Badan Intelijen Negara dalam rangka vaksinasi 1, 2, 3 (Boster) Minggu,(20/03/2022) di RSIA ibu dan anak Tanjungsari Kota Blitar pukul 10.00 WIB pagi.Dalam acara tersebut telah hadir langsung yaitu, Ka Deputi 4 BIN Gede Made Agung Kartika Jaya, Brigjen Pol Midi Siswoko Direktur 43 BIN, Marsma TNI Rudi Iskandar SE Kabinda Jatim, dan peserta vaksin kurang lebih 80 orang.

Rudi Iskandar menyampaikan ketika tinjau langsung lokasi vaksinasi, bahwa setiap hari Binda Jatim terus berupaya gerakan vaksinasi massal diseluruh wilayah  Provinsi Jawa Timur.

" Kita Kabinda Jawa Timur setiap hari mendapat target untuk percepatan  vaksinasi baik vaksin 1,2, dan 3 diseluruh Provinsi Jawa Timur.

Untuk pagi hari ini kita pantau langsung kegiatan vaksinasi usia 6 - 11 tahun dan lansia jenis Boster kurang lebih 80 peserta yang hadir.Dan kebetulan juga langsung dipantau Diputi 4 BIN peninjauan hari ini khusus di RSIA ibu dan anak Tanjungsari Kota Blitar.Sebelumnya beliau juga tinjau daerah lain seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, sekarang Jawa Timur dan  selanjutnya nanti peninjau an langsung ke Wilayah NTT.

Jadi intinya kita melaksanakan vaksin ini tujuanya untuk percepatan vaksin terutama ada beberapa vaksin yang sudah kedaluarsa atau habis masa pakai. Memang vaksin yang habis masa pakai harus kita habiskan tahun ini.Dan tentunya target 95 persen untuk NKRI sangat kita dambakan dalam menuju masa endemi," jelas Rudi Iskandar.

Dalam kesempatan yang  sama Gabriel Arni Direktur RSIA Tanjungsari Kota Blitar  juga menyampai kan, gencar melaksanakan progam vaksinasi nasional masal harus di lakukan pemerintah pusat sampai pemerintah daerah, dan tentunya bekerja sama Badan Intelijen Negara ( BIN) dalam meningkatkan capaian vaksinasi khususnya Kota Blitar mendekati 95 persen menuju bebas Emicron.

"Capaian vaksin menuju endemi ini yang kita harapkan,maka kegiatan hari ini kita laksanakan vaksin masal di RSIA Tanjung sari dalam rangka pencapaian target Indonesia sehat Indonesia hebat. Kita harus segera layani masyarakat dengan sepenuh hati mulai umur 6 - 11 tahunfan lansia.

Semua harus kita tangani secara maksimal dan kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kabinda Jawa Timur yang telah meninjau langsung vakain di Kota Blitar," tutup Arni.
(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama