Mario FC (Tuan Rumah) Bermain Imbang Di Laga Turnamen Sepakbola Mario Cup I Tahun 2022.

RealitaKini.Com-SulSel,
Turnamen Mario Cup I tahun 2022.yang diadakan Oleh pemerintah desa mario,kecamatan ponrang ,kabupaten Luwu.dan bekerjasama dengan Karang taruna (Katar Mario),menampilkan kedua kesebelas an yaitu Mario FC (tuan rumah) Vs Lengkong FC.Minggu,14/3/2022.

Dalam laga tersebut Mario FC dan Lengkong Fc,bermain imbang tanpa gol dan beberapa kesempatan kedua kesebelasan tidak berbuah gol sampai wasit meniup peluit pertandingan 2X25 menit berakhir.

Kapten kesebelasan Mario Fc,Risal Rahmat yang diketahui sebagai anggota DPRD Luwu dari fraksi Gerindra,terlihat memberikan arahan kepada temannya untuk tetap bermain tenang dalam pertandingan tersebut.

Hasil pantauan wartawan realitakini.com Sulsel,kedua kesebelasan saling adu skill dan memiliki ball passion seimbang selama pertandingan.baik kesempatan dalam menyerang maupun bertahan dalam area masing-masing.

Kedua striker mario FC (Indra) dan Striker Lengkong Fc (Randy) memiliki peluang mencetak gol tapi apa dikatakan kedua striker tersebut tidak berpihak untuk mencetak dalam pertandingan tersebut.

Ada hal menarik dalam pertandingan kedua kesebelasan,disaksikan ribuan masyarakat kedua desa ter sebut untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dilapangan sepakbola desa Mario.

Sejumlah suporter emak-emak (Tuan rumah) memberikan semangat dan dukungan kepada Kesebelasan Mario FC dengan membawa botol air mineral dan jergen yang dibunyikan sampai selesai pertandingan.

Di pertandingan antara kesebelasan Mario FC vs Lengkong Fc,wasit (Jabar) setidaknya mengeluarkan 5 kartu kuning,termasuk diberikan kepada manager Lengkong Fc dan Kapten Kesebelasan Mario FC.di Luar lapangan.

Hasil imbang tersebut Mario FC berhak mendapatkan satu ticket ke 16 besar,sebagai juara full Group H dan sebelumnya Tarramatekkeng Fc (Nagoya) mengalahkan Kamanre FC dengan skor 2:0 dan berhasil sebagai runner-up.



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama