Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Ladang Tebu

Realitakini.com-Blitar
Masyarakat desa Tambakrejo, sempat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di gubuk ladang tebu, di atas bukit sekitar pantai Legundi, desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Blitar, Minggu (06/03/22) sekitar pukul 07.00 WIB.

Edi Suyono alias Kampret (47 ) Pekebun warga Dun. Krajan Desa Tambakrejo Kecamatan  Wonotirto dan Marwan (42) warga Dusun.Krajan Rt.2/4 Dusun.Tambakrejo Kecamatan Wonotirto, yang melihat mayat tersebut.

“Pada tanggal 6 Maret 2022 sekira pukul 07.00 Wib, saksi Edi Suyono ketika tiba di gubuk dilahan tebu miliknya, melihat ada mayat Mr.X yang tergelatak di sebelah utara gubuk miliknya, mengetahui hal ter sebut Edi Suyono menghubungi Marwan, atas kejadian itu keduanya melaporkan ke Polsek Wonotirto,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Udiono.

Selanjutnya dari laporan warga tersebut, anggota Polsek Wanotirto kemudian meneruskan laporan ke Piket Reskrim Polres Blitar.

“Setelah itu petugas datang dan melakukan olah TKP dan diketahui mayat Mr.X tersebut memiliki ciri-ciri seorang laki-laki, umur kurang lebih 50 tahun, Rambut pendek, telanjang badan, badan kurus, dengan tinggi badan 160 cm,” imbuhnya.

Untuk selanjutnya mayat korban di evakuasi oleh anggota Polres dan dibawa Ke Rumah Sakit.Ngudi Waluyo Wingi Blitar untuk dilakukan Visum.

“Sementara dari informasi warga sekitar kepada petugas, menyatakan kalau korban adalah orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ ) yang sering berada di sekitar daerah desa Tambakrejo.(edy)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama