Mutasi di Polres Pasaman, Kasat Reskrim Berganti

Realitakini.com -- Pasaman 
Mutasi dilingkungan Polres Pasaman kembali bergulir. Mutasi dilakukan rangkaian kegiatan serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim yang sebelumnya, Iptu Heri Yuliardi, S.Tr.K.MH saat ini digantikan, AKP Rony.AZ,SH,MH.

Sertijab dipimpin Kapolres Pasaman AKBP DR. Fahmi Reza S.ik MH. Turut hadir PJU serta personel Polres Pasaman,dihalaman Mapolres Pasaman Jum’at (11/3/2022).

Kapolres Pasaman Kapolres Pasaman, AKBP DR. Fahmi Reza S.ik MH, dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan  tersebut merupakan hal biasa dalam organisasi Kepolisian.

"Mutasi jabatan itu adalah hal biasa dalam organisasi. Ini adalah merupakan upaya penyegaran serta promosi yang berkesinambungan guna memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari personel Polri dalam berdinas,” ujar Kapolres.

AKBP Fahmi Reza berharap pada pejabat utama yang baru dilantik secepatnya menyesuaikan diri dengan wilayah hukum yang menjadi tempat tugasnya.

Kapolres juga menyampaikan atas nama pimpinan Polres Pasaman beserta staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama.

Karena telah menjalankan tugas pokoknya dengan baik didalam ruang lingkup kerjanya.

Terakhir Kapolres Pasaman, AKBP Fahmi Reza meminta kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin, dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama