Pemko Solok Gelar Tausiyah dan Zikir Bersama

Realitakini.com- Kota  Solok 
Pemerintah Kota (Pemko) Solok menggelar tausiyah, dan zikir bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Selasa (8/3/2022). Tausiyah di sampaikan oleh Ustad Derry Sulaiman dari Jakarta. 

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Solok Zul Elfian Umar, Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Solok, Kepala Kantor Kementerian Agama Ka Kan Kemenag dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Solok.

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan ini. Ucapan terima kasih juga atas kedatangan seluruh OPD.

Walikota Solok mengajak seluruh OPD untuk kedepannya, agar terus berjuang mewujudkan bagaimana Kota Solok menjadi kota yang diberkahi, maju dan sejahtera.

"Agar menjadi daerah yang diberkahi, tentu harus senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Tidak hanya diucapkan dengan kata-kata tapi dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari," tutup Zul Elfian Umar. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama