PWI Pasaman Berbagi Dengan Korban Gempa Malampah

Realitakini.com -- Pasaman 
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pasaman mengantarkan bantuan untuk korban gempa di Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Jumat(4/3/2022).

Bantuan berupa makanan dan kebutuhan pokok tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Mara Ondak di posko utama penanganan bencana Malampah, yang bertempat di kantor camat setempat.

Dalam memberikan bantuan tersebut selain pengurus dan anggota PWI Pasaman juga didampingi penasehatnya yakni Yulisman Anggota DPRD Pasaman dan Ahdi Susanto Kabid Pariwisata Kab. Pasaman.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban saudara kita yang ditimpa musibah" ungkap ketua PWI Pasaman, Rismainaldi saat memberikan bantuan di Kecamatan Tigo Nagari.

Rismainaldi menambahkan bahwa PWI Pasaman selain mendukung penyebaran informasi tentang bencana juga turut memberikan bantuan berupa makanan dan kebutuhan pokok. Selain itu mendukung bantuan pemberitaan.

Dijelaskan, bantuan ini berkat dukungan keluarga besar PWI Pasaman yakni Roni Irawan yang akrab dipanggil Rohom sekaligus bidang Sosial PWI Pasaman. 

"Kita menghimbau kepada seluruh elemen agar senantiasa memberikan informasi positif tentang percepatan penangan bencana Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat" tutup Ris.
(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama